Pasang Iklan

Hasil Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN Akan Diumumkan Tanggal 19 April 2019

Pengumuman terbaru rekrutmen bersama BUMN, Forum Human Capital Indonesia atau FHCI memberikan informasi untuk pendaftar. Melalui akun resmi Twitter @fhcibumn, FHCI menyampaikan imbauan terbaru pada Rabu (27/3/2019).

Imbauan diberikan kepada pendaftar programn rekrutmen bersama BUMN yang telah ditutup pendaftarannya pada 24 Maret 2019 lalu.

Berikut ini informasinya.

“Hai Sobat, sambil nungguin ujan reda diluar kantor nih, mimin mau ngasih beberapa info, Pertama, buat Sobat yang sudah melakukan asesmen lalu mendapatkan email untuk asesmen kembali, jadi abaikan saja ya”

Pengumuman hasil tata nilai akan disampaikan melalui email pendaftar yang digunakan untuk mendaftar program Perekrutan Bersama BUMN.

Tepatnya menunggu hingga 19 April 2019 pengumuman hasil asesmen tes tata nilai. Diberitakan,Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bekerja sama dengan Forum Human Capital Indonesia ( FHCI) mengadakan perekrutan bersama BUMN se-Indonesia. Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2019 dibuka hingga 24 Maret 2019.

Menteri BUMN Rini Soemarno mengatakan, program rekrutmen bersama BUMN yang baru dilaksanakan tahun ini terbuka untuk 11.000 posisi di 110 perusahaan BUMN.

Rini mengatakan, 11.000 posisi tersebut terbuka untuk semua lulusan, dari SLTA/SMK, vokasi, S1, hingga S2.

Cek email kamu pada tanggal tersebut ya.