Pasang Iklan

Syarat & Ketentuan

Dengan menggunakan informasi yang ada di situs ini, maka Anda menyetujui syarat & layanan atau ketentuan berikut:

Ketentuan Pelamar

  1. DISNAKERJA.com tidak pernah menyimpan database kandidat/pelamar dari PT manapun, semua pendaftaran-pendaftaran yang ada, langsung diarahkan ke perusahaan yang bersangkutan.
  2. Mengenai prosedur lamaran kerja, apakah dilakukan secara online, melalui email maupun dikirim berkas fisik. Semua ketentuan tersebut berdasarkan peraturan dari perusahaan yang bersangkutan, kami sebagai media tidak pernah mengubah apapun syarat yang ditetapkan oleh perusahaan / pengiklan.
  3. Harap membaca keseluruhan informasi yang ada, perhatikan terlebih dahulu kredibilitas perusahaan sebelum Anda mengirimkan lamaran.
  4. Perhatikan tanggal tayang iklan, iklan yang tayang lebih dari 2 minggu kemungkinan sudah tutup (Namun tidak menutup kemungkinan bahwa iklan tersebut masih dibuka, baca point 3).
  5. Semua informasi lowongan kerja yang masuk dan tayang di situs ini, terlebih dahulu diverifikasi oleh tim admin, kami akan berusaha memberikan informasi yang sebenar-benarnya.

Ketentuan Pengiklan

  1. Apabila Anda tertarik ingin menayangkan informasi lowongan kerja perusahaan Anda disitus ini, Anda dapat langung kehalaman pasang iklan yang ada disitus ini.
  2. Harap mengirimkan secara detail mengenai iklan yang ingin ditayangkan, termasuk profil perusahaan, posisi, kriteria yang dibutuhkan, persyaratan untuk melamar dan lain sebagainya.
  3. Dilarang memungut biaya dalam bentuk apapun kepada pelamar, tanpa terkecuali.
  4. Dilarang mengirimkan informasi lowongan kerja yang tidak jelas atau bersifat penipuan.
  5. Harap tidak mengirimkan informasi lowongan kerja, jika Anda bukan orang yang berwenang dalam hal perekrutan karyawan diperusahaan tersebut.
  6. DISNAKERJA.com berhak menolak iklan yang masuk, jika melanggar ketentuan-ketentuan yang ada.

Demikan beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan secara seksama, terima kasih telah berkunjung di situs kami.

Salam,

Tim DISNAKERJA.com