PT Andika Permata Sawit Lestari

DISNAKERJA.COM – PT Andika Permata Sawit Lestari adalah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan pengolahan minyak kelapa sawit yang sedang berkembang di wilayah Riau. APSL merupakan perusahaan perkebunan kelapa sawit yang sedang tumbuh dan berkembang di Indonesia. Mengelola perkebunan dengan menerapkan kultur teknis agronomi terbaik yang berlokasi di Riau, Jambi dan Kalimantan Barat, dan memiliki pabrik pengolahan minyak kelapa sawit.

Perusahaan kami dalam perkembangannya selalu mengedepankan proses kerja secara profesional sesuai dengan kompetensi pada masing-masing bidang, sehingga akan menghasilkan kinerja maksimal. PT Andika Permata Sawit Lestari adalah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan pengolahan minyak kelapa sawit yang sedang berkembang di wilayah Riau.

Sebagai salah satu perusahaan minyak kelapa sawit terkemuka di Indonesia, kami menyentuh kehidupan manusia setiap harinya, dimana saja, baik petani mitra yang kami bina, maupun lainnya di dunia yang menggunakan produk-produk kami.

Sebagai pemimpin dalam keberlanjutan, kami memastikan lingkungan dan kepentingan masyarakat setempat menjadi yang utama – karena kami percaya bahwa setiap aktivitas yang kami lakukan harus bermanfaat bagi iklim dan masyarakat agar dapat memberikan kebaikan bagi perusahaan.

Baik dalam hal membantu mengelola 3.100 hektar perkebunan berkelanjutan, memanfaatkan teknologi terbaru untuk operasional, maupun membantu para petani mitra untuk mengubah hidup mereka, kami menawarkan peluang baik untuk lulusan baru maupun profesional berpengalaman.

Karir di PT.APSL berkelanjutan menawarkan peluang untuk pengembangan diri sekaligus membantu meningkatkan ekonomi lokal. Meskipun kelapa sawit dianggap sebagai salah satu industri yang didominasi laki-laki, namun di PT.APSL, kami mempromosikan lingkungan kerja yang aman dan tidak diskriminatif serta memberikan kesempatan yang sama bagi pekerja perempuan. Kami tetap berdedikasi untuk mendorong kemajuan mereka dengan 7% keterwakilan perempuan di posisi manajemen.


Management Trainee Field Conductor (MTFC) Batch 5 – 2024

  • Mandor Panen
  • Kerani Cek Sawit
  • Mandor Pemeliharaan TM & TBM
  • Mandor HPT
  • Mandor Water Management

Kualifikasi :

  • Berusia 21 – 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMK Pertanian sederajat
  • Tinggi badan minimal 168 cm
  • Sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
  • Memiliki kendaraan sepeda motor
  • Bersedia mengikuti training selama 3 bulan (Lokasi: Kebun Sontang, Rohul – Riau)

Benefit:

  1. Uang Saku
  2. Mess
  3. Fasilitas Makan
  4. Fasilitas Cuci pakaian ditanggung
  5. BPJS
  6. dll

Timeline

  1. Pendaftaran: 04 – 15 Mei 2024
  2. Seleksi: 16 – 22 Mei 2024
  3. Masa persiapan trainee: 26 – 31 Mei 2024
  4. Berangkat ke lokasi training: 01 Juni 2024
  5. Pembukaan: 03 Juni 2024

Tata Cara Pendaftaran:

Calon kandidat yang berminat, silahkan mengirimkan lamaran dan CV terbaik Anda ke:

e-mail: tnd.apsl@gmail.com | Cantumkan posisi yang dilamar pada subjek email.

Contact: 0812-8146-4089

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses untuk tahap selanjutnya.

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/DISNAKERJA

Tagged: