Foto: karir.reska.id

Pengumuman Pemanggilan Seleksi Tes Psikologi KAI Services

DISNAKERJA.COM – Selamat kepada para peserta yang namanya tercantum dalam kelulusan untuk posisi Staff Organization Development. Silahkan baca selengkapnya.

Pengumuman Pemanggilan Seleksi Tes Psikologi Posisi Organization Development Staff PT Reska Multi Usaha.

Screenshot: karir.reska.id

Can’t wait for exiting moment with us? Here it is. Diberitahukan kepada Peserta yang namanya tercantum di bawah ini berhak untuk mengikuti Tes Psikologi yang akan dilaksanakan pada :

Hari, Tanggal : Senin – Selasa
Tanggal : (23-24 Oktober 2023)
Waktu : 18.00 WIB – 07.00 WIB
Lokasi : Online
Link Assessment : Link Assessment akan dikirimkan melalui email para peserta

Ketentuan Tes Seleksi Psikologi Sebagai Berikut :

  1. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan:
    • Pada saat tes tidak diperkenankan untuk didampingi dan/atau dibantu orang lain selama pelaksanaan tes. Setiap peserta diharapkan mengerjakan tes secara mandiri dan jujur.
    • Saudara/i hanya dapat memulai test pada jadwal yang telah ditentukan, yaitu waktu mulai sampai dengan waktu berakhir.
    • Materi tes adalah milik Human Capital PT Reska Multi Usaha Saudara/i dilarang memberikan atau menyebarluaskan materi tes dalam bentuk apa pun dan kepada siapa pun.
    • Saudara/i wajib mempersiapkan perangkat tes 15 (lima belas) menit sebelum waktu yang ditetapkan. Namun link hanya dapat diakses pada waktu yang telah ditentukan.
    • Pastikan menggunakan jaringan internet dan listrik yang stabil.
    • Tim Rekrutment tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk risiko yang disebabkan oleh kelalaian peserta dalam keterlambatan mengakses tes atau kendala lainnya, seperti kualitas jaringan internet dan listrik atau perangkat yang dapat mengganggu proses pelaksanaan seleksi ini.
  2. Hasil Tes Psikologi rencana akan diumumkan pada tanggal 24 Oktober 2023 melalui website resmi PT Reska Multi Usaha : https://karir.reska.id
  3. Kepada peserta agar melakukan pengecekan secara berkala di website resmi PT Reska Multi Usaha : https://karir.reska.id
  4. Seluruh informasi mengenai rekrutmen dan pengumuman seleksi hanya dapat dilihat melalui website resmi PT Reska Multi Usaha : https://karir.reska.id
  5. Rekrutmen PT Reska Multi Usaha tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, tidak bekerjasama dengan agen travel/transportasi atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
  6. Masyarakat dimohon untuk berhati-hati terhadap informasi yang tidak benar terkait rekrutmen PT Reska Multi Usaha dan agar mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
  7. Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Sumber informasi: https://karir.reska.id/news_review?id=111