PT Forisa Nusapersada

DISNAKERJA.COM – PT. Forisa Nusapersada adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan dan minuman untuk pasar domestik & export, yang telah berdiri sejak tahun 1995 di Tangerang, Banten. Perusahaan ini memproduksi berbagai macam produk makanan dan minuman siap saji yang juga ke seluruh Indonesia dan mancanegara.

Perusahaan selalu berkomitmen untuk fakta bahwa apa pun yang sedang diproduksi, itu adalah hasil akhir dari kreativitas dan inovasi, bertekad untuk selalu memuaskan konsumen langsung. Upaya ini telah terwujud oleh keberhasilan merek populer seperti POP ICE, Nutrijell dan SISRI TEA. Dengan merek-merek terkenal, serta penerapan Manajemen Keamanan Pangan, Forisa telah dikembangkan secara signifikan dan sekarang dianggap sebagai salah satu pemain terkuat di industri minuman di negara itu.

Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada


Forisa Development Program for Unit Head / Staff

Kualifikasi :

  • Pria atau Wanita, Usia 22 – 26 tahun
  • Pendidikan Strata 1 (S1) Teknik Elektro / Mesin / Mekatronika / Industri / Kimia / Pangan / Bioteknologi dengan IPK minimal 3,00
  • Memiliki kemampuan analytical thinking, komunikasi, serta kemampuan leadership yang baik
  • Sudah melakukan dan memiliki sertifikat vaksin Covid-19 dosisi 1, 2 dan booster
  • Bersedia bekerja dalam system shift (3 shift)
  • Bersedia mengikuti proses seleksi dan ditempatkan di Kawasan Industri Cikupa Mas – Tangerang.

Cara Melamar :
Bagi rekan yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Forisa Nusapersada serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

Caroline@forisa.co.id & recruitment.factory@forisa.co.id
Subject Email : Forisa Development Program_(Nama)

Batas akhir pendaftaran 21 Juni 2024

Note :

Batas pengiriman cv ditunggu hingga tanggal 21 Juni 2024 dan hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut.

Dalam setiap proses recruitment PT. Forisa Nusapersada tidak pernah memungut BIAYA dalam bentuk apapun. Jadi harap lebih berhati-hati dalam menerima setiap informasi yang ada.

Catatan :

  • Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan diproses berikutnya.
  • Dalam setiap proses recruitment, PT. Forisa tidak pernah memungut BIAYA dalam bentuk apapun. Jadi lebih berhati-hati dalam membaca setiap informasi yang ada.

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/DISNAKERJA




Tagged: