PT Medco Energi Internasional Tbk

DISNAKERJA.COM – PT Medco Energi Internasional Tbk adalah sebuah perusahaan energi yang berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini terutama berbisnis di bidang eksplorasi dan produksi minyak bumi dan gas alam, penambangan tembaga dan emas, serta pembangkitan listrik. Perusahaan ini merupakan bagian dari Medco Group.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 9 Juni 1980 oleh Arifin Panigoro sebagai sebuah kontraktor pengeboran minyak dan gas dengan nama “PT Meta Epsi Pribumi Drilling Company”. Pada tahun 1992, perusahaan ini bertransformasi menjadi sebuah perusahaan eksplorasi dan produksi minyak dan gas, dengan mengakuisisi kontrak eksplorasi dan produksi di Tesoro, Kalimantan Timur. Pada tahun 1994, perusahaan ini mengubah namanya menjadi seperti sekarang dan resmi melantai di Bursa Efek Indonesia.


MEDCOENERGI BUSINESS APPRENTICE PROGRAM 2024

A comprehensive early career development program with an integrated development approach of stretched and meaningful on-the-job training, coaching & mentoring and targeted training.

Participants of this program will be going through rotational on-the-job training in several Finance or Digital Information Technology functions.

1. Finance

  • S1 Management, Finance, Accounting
  • S2 MBA/Finance with S1 background in Accounting/Finance/Engineering

2. Digital Information Technology

  • Education: S1/S2 Informatics Engineering, Computer Science, Information System, Computer Engineering

General Requirements :

  • Years of Experience: Maximum 2 years
  • GPA: Minimum (S1) 3.3 out of 4.0, (S2) 3.5 out of 4.0
  • Fluent in English with TOEIC score: 650

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/DISNAKERJA

Tagged: