PT Karunia Permai Sentosa (Harita Group)

DISNAKERJA.COM – PT Karunia Permai Sentosa (KPS) adalah sebuah entitas asosiasi Perseroan yang bergerak di bidang industri pembuatan logam dasar bukan besi di Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara. KPS adalah salah satu Business Unit dari Harita Nickel Division Group dengan Joint Venture Zhejiang Lygend Investment Co.

Harita Group adalah konglomerat bisnis Indonesia yang bergerak di sektor sumber daya alam. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1915 oleh Lim Tju King, seorang imigran asal Tiongkok yang membuka toko sembako kecil-kecilan di pesisir Sungai Mahakam, Kalimantan Timur. Saat ini, Harita Group dimiliki dan dikendalikan oleh keluarga Lim.

Harita Group mengoperasikan bisnis pertambangan nikel, bauksit, dan perkebunan kelapa sawit (lewat Bumitama Agri di Singapura), perkapalan, perkayuan, dan batu bara. Harita Group tercatat sebagai salah satu produsen nikel utama di Indonesia.


Management Trainee (MT)

Kualifikasi :

  • Min. lulusan S1 Teknik
  • Freshgraduates are welcome
  • Bersedia bekerja dengan sistem roster 10:2
  • Penempatan di Pulau Obi, Maluku Utara dengan sistem Roster 10 minggu onsite & 2 minggu offsite

Note: Hanya Kandidat yang sesuai dengan kriteria yang akan di hubungi dan Harita Group tidak meminta biaya apapun untuk proses perekrutan termasuk biaya transportasi ataupun akomodasi.

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/DISNAKERJA

Tagged: